Kamis, 25 November 2010

tentang awal tika & rio

awalnya kenal dari chating tahun 2007. Lama kelamaan sering ngbrol jadi banyak Tanya Tanya, sampai tukeran nomor dan mms an tukeran foto.. sempet suka juga sih waktu pertama liat orangnya d foto.. tapi, sampai akhirnya klo gw tau dya uda punya pacar.. hehe sempet kesel juga sih, tapi mau gimana lagi baru juga kenal dan waktu itu masih biasa aja karena perasaan gw belum begitu dalem. Lama kelamaan kita berdua semakin deket, mualai dari sama sama saling curhat tukeran pendapat, sering telepon teleponan dan sampe perhatiannya dia yang sampai buat gue kelpak kelepek sama dia… (hahaha, bahasanya booo, alayy abis.. ck)
banyak bnget cerita disini, sampe gue sendiri juga bingung ceritanya.. pokoknya lama kelamaan, kita sama sama tau perasaannya masing-masing setelah gw sama dia sama sama sendiri.. dan beberapa bulan kemudian kita jdian dan sama sama ungkapin perasaannya masing-masing tanpa ada yang mnembak dan d tembak..
waktu pertama kenal dia, dari sebelum jadian n hingga jadian. Gw ngerasa dia cowok yang bener-bener bik dan perhtian banget sama cwek.. dan itu yang buat gw jatuh cinta sama dia waktu pertama kenal..
setelah kita berdua udah jadian, lama kelamaan sifat masing-masing dan keduanya ketauan semuannya.. gw sama dia sama-sama keras.. gak ada yang mau ngalah, dan ada yang mau ngalah juga sekali-kali.. ga tau kenapa kaya gitu.. smpet gak yakin juga dengan perasaan ini ketika masalah mulai dating.. yaa sebernya sih gw saying bnge sama dia.. gw ngarep koq, dia bisa jadi yang terakhir buat gw. Dan itu adalah mimpi kita berdua.. tapi, kadang-kadang perasaan ini masih suka gak yakin aja klo udah mulai berantem… (huff, itu yang buat gw cape).
Kata otang sih namanya juga pacaran, ada senang, sedih. Dll.. dan itu semuan adalah resikonya pacaran..gw kira, gw bias buat jad pacar dia yang baik, tapi masih banyak kekurangan gw but dia.. malah gw ini hanya bisanya nyakitin dia dan ngecewain aja.. padahal gw uda berusaha kasih yang terbaik buat dia.. tapi entah, masih banyak aja kekurangan gw yang gw rasain..
Gue bingung dan gak tau mau gimana, jujur cape juga klo pacaran tapi berantem terus dan gak ada yang mau ngalah.. tapi, g sendiri jyga saying banget sama dia dan gw gak mau juga ga kehilangan dia..
Gw beneran bingung banget harus gimana.. saat ini mungkin hanya bias sabar dan jalanin aja apa yang ada d depan mata gw sekarang ini..
Yang jelas.
Ade sayang bnget Cuma sama aa..
Love you forever pah.. :-*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar