Kamis, 25 November 2010

sedih part ll

ade gak tau ni, gimana kelanjutan hubungan ade sama aa..
yaa semalem sih emang ade sms klo ade minta break, dan jangan ganggu ade dulu.. abis ade kesel, dia sepertinya biasa aja dengan masalah ini dan gak ada niat buat baikin hubungan ini seperti sebelumnya.. dia juga gak mau deketin gw.. kenapa sih, harus ade terus yang mulai.. aa itu cowok !!!
gw gak tau apa lagi yang harus gw lakuin, gw bingung sama apa yang ada d pikiran dia...
kenapa setiap ada masalah gak mau d selesain langsung dan baik baik..
apa dia uda jenuh sama hubungan ini????
apa dia uda gak sayang lagi sama gw????
apa sih salah gue?????
mana rio yang dulu gw kenal......
jujur, kecewa juga liat pacar gw yang jadi sekarang ini..
dia bukan dulu yang gw kenal..
mana sifat kamu yang bisa buat ade jatuh cinta sama aa..
ade mau semuanya kembali seperti dulu, sebelum kita pacaran dam baru baru mulai pacaran..
ade bener bener merasakan kebahagiaan bnget pada waktu saat itu..
ade mau merasakan kebahagian itu lagi hanya berdua sama kamu aa..

ade sayang banget cuma sama aa.. :-*
hanya aa yang ade mau buat saat in dan selamanya...
KEMBALI LAGI YAA SAYANG SAMA ADE..
muach muachhhhhhh...... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar